Rodri ingin tinggalkan Atletico Madrid

id rodri, atletico madrid, manchester city

Pemain Atletico Madrid yang juga pemain tengah Spanyol Rodri (kiri) berada di bangku pemain bersama Antoine Griezmann dalam laga persahabatan antara Beitar Jerusalem dan Atletico Madrid di Jerusalem pada 21 Mei 2019. (AFP/JACK GUEZ)

Jakarta (ANTARA) - Target Manchester City Rodri telah mengatakan kepada Atletico Madrid bahwa ia ingin meninggalkan klub tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, pemain tengah itu diberi waktu sepekan untuk memutuskan masa depannya setelah sedikitnya dua klub mengindikasikan mereka akan bersedia memenuhi klausul pembeliannya.

Rodri dan perwakilannya sekarang sudah mengatakan kepada CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin bahwa ia ingin berbicara dengan klub-klub lain.

Manchester City dan Bayern Munich adalah tim-tim yang tertarik untuk mengontraknya, dengan klausul pembelian Rodri ditetapkan 70 juta euro (62,5 juta poundsterling).

Sky Sports News melaporkan awal bulan ini bahwa Rodri adalah pemain tengah yang menjadi target teratas City saat mereka berusaha bersaing, dan akhirnya menjadi pengganti, untuk Fernandinho.

Atletico mengontrak Rodri senilai 25 juta euro (22 juta poundsterling) musim panas lalu dari Villarreal.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar