Kecelakaan di Jalinsum, tiga orang tewas

id kecelakaan di jalinsum,jalinsum muratara,tiga tewas kecelakaan,mobil tabrakan,warga asal jakarta tewas tabrakan

Mobil jenis Toyota Kijang kapsul mengalami ringsek di bagian depan setelah terjadi tabrakan dengan mobil Bus pariwisata di jalan lintas Sumatera, Desa Terusan, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, Selasa (18/6) (ANTARA News Sumsel/Rahmat Aizullah/I016/19)

....Mungkin pengemudi mobilnya mengantuk, ditambah lagi kecepatan kendaraan itu sepertinya melaju dengan sangat tinggi....
Muratara, Sumsel (ANTARA) - Tiga orang warga asal Jakarta tewas setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sumatera, Desa Terusan, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, Selasa.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Antara, tiga orang warga asal Jakarta yang meninggal dunia tersebut yakni Yasril (63), Darmanto (54) dan Arnis (58).

Ketiga korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit Musi Rawas Utara, namun nyawa ketiganya tidak bisa tertolong setelah mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala.

Menurut warga setempat, Akbar mengatakan mobil korban jenis Toyota Kijang  kapsul dengan nomor polisi B 1263 SSB melaju dari arah Kota Lubuklinggau Sumsel menuju Provinsi Jambi.

Ketika di tempat kejadian perkara, mobil korban diduga hilang kendali sehingga masuk ke jalur arah berlawanan dan terjadi tabrakan dengan mobil jenis Bus pariwisata bernomor polisi H 1675 BC.

"Mungkin pengemudi mobilnya mengantuk, ditambah lagi kecepatan kendaraan itu sepertinya melaju dengan sangat tinggi," katanya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi dan dua penumpang mobil Kijang meninggal dunia, sementara pengemudi Bus pariwisata diduga melarikan diri.

Sementara aparat kepolisian setempat langsung mengamankan dua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian itu.

"Dua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah kami amankan, kasus ini masih ditangani Satlantas Polres Musi Rawas," kata Kapolsek Karang Jaya Iptu Tahi Samosir.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar