Coutinho kemungkinan tak akan bergabung MU demi hormati Liverpool

id Philippe Coutinho,Barcelona,Manchester United,Liverpool,rumor transfer

Coutinho kemungkinan tak akan bergabung MU demi hormati Liverpool

Coutinho (no 11) berselebrasi usai cetak gol untuk timnas Brasil saat melawan Bolivia di pertandingan Grup A Copa Amerika di Morumbi Stadium, Sao Paulo, Brazil pada 14 Juni 2019.(REUTERS/Ueslei Marcelino)

Jakarta (ANTARA) - Philippe Coutinho kemungkinan besar akan meninggalkan Barcelona musim panas ini, tetapi ia tidak akan pindah ke Manchester United karena menghormati mantan klubnya Liverpool, menurut laporan Sky Sports News pada Senin (17/6).

United kini sedang memantau situasi Coutinho, dengan harganya sekarang jauh menurun dari 142 juta poundsterling (sekitar Rp2,56 triliun) yang dikeluarkan Barcelona saat memboyongnya dari Liverpool pada Januari lalu.

Namun, sebuah rumor muncul bahwa perwakilan gelandang Brazil tersebut sedang menggelar diskusi awal dengan Paris Saint-Germain terkait peluang transfer musim panas ini.

Coutinho saat ini bersama skuat Brasil di Copa America dan ia mengakui bahwa performanya jauh dari ekspektasi.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 11 gol dalam 54 penampilan di musim lalu, sepertiga gol itu dicetak saat menjadi pemain pengganti.

Suporter Barcelona kerap kali menyoraki Coutinho saat berada di lapangan karena tidak bisa penampilannya tidak sesuai dengan harga transfernya yang tinggi.(sumber Sky Sports)