Pebalap MotoGP jalani tes ofisial di Barcelona pada Senin

id motogp,gp catalunya,tes ofisial catalunya,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jemba

Pebalap Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso memimpin jalannya balapan GP Catalunya di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Minggu (16/6) . (Reuters/Albert Gea)

Jakarta (ANTARA) - Usai menjalani balapan berbalut drama di GP Catalunya, para pebalap MotoGP dan tim akan tetap berada di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol untuk melakoni sesi tes ofisial pada Senin.

Setiap tim akan berpartisipasi pada Senin (17/6), ditambah empat pebalap uji yang akan turun, demikian laman resmi MotoGP.

Dani Pedrosa akan kembali turun ke trek Catalunya sebagai pebalap uji Red Bull KTM Factory Racing untuk menjalani tes keduanya bersama tim asal Austria itu.

Pebalap uji lainnya yaitu Stefan Bradl dari HRC, Sylvain Guintoli daru Suzuki Ecstar dan Bradley Smith yang akan menguji motor tim Aprilia Racing Team Gresini.

Setiap pebalap MotoGP akan turun. Namun Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) yang mengalami cedera lutut kiri usai kecelakaan di balapan masih menunggu diagnosa dokter.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar