Jessica Iskandar dan Richard resmi bertunangan

id Jessica Iskandar, Richard Kyle, jedar, tunangan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wo

Jessica Iskandar dan Richard resmi bertunangan

Jessica Iskandar dan Richard Kyle menunjukkan cincin pertunangannya kepada awak media usai konferensi pers acara pertunangan mereka di Ritz-Carlton, Jakarta, Sabtu (15/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi akan melangsungkan pertunangannya di Ritz-Carlton Jakarta, Sabtu.

"Acara akan dilangsungkan nanti malam di The Glass House, Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place Jakarta," kata Jessica.

Ia menambahkan bahwa acara pertunangannya ini akan berlangsung tertutup dan hanya akan dihadiri 70 orang keluarga serta kerabat dari Jessica dan Richard.

Selain itu, lanjut Jessica, acara nanti malam mengharuskan para tamu yang diundang untuk mengenakan dress code berwarna putih, yang akan menjadi senada dengan gaun Jessica yang didominasi warna tersebut.

"Dress code tamu pakai warna putih. Nanti yang model bajunya fantastis akan dapat hadiah," kata dia sembari tertawa.

Konsep acara pertunangan mereka, lanjut Jessica, adalah 'western' dan tamu akan dijamu dengan 'set menu' di 'seating dinner' berbentuk huruf U.

Sebelumnya diketahui bahwa Jessica atau yang akrab disapa Jedar ini telah dilamar oleh kekasihnya, Richard Kyle, di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dan sore ini dikukuhkan secara formal melalui ikatan pertunangan.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar