Timnas Indonesia andalkan Beto di lini depan

id timnas indonesia,indonesia vanuatu,simon mcmenemy,beto,alberto goncalves

Alberto Goncalves (PSSI.org/)

Jakarta (ANTARA) - Tim nasional Indonesia mengandalkan penyerang Alberto 'Beto' Goncalves di lini depan saat menghadapi Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.



Beto, yang dicadangkan saat Indonesia kalah 4-1 dari Yordania di laga empat hari sebelumnya, didampingi oleh Andik Vermansah, Riko Simanjuntak dan Irfan Bachdim di lini depan.



Saat berhadapan dengan Yordania, Beto menjadi pencetak satu-satunya gol untuk Indonesia yang datang dari titik penalti.



Sementara penyerang yang menjadi tim utama saat menghadapi Yordania, Dedik Setiawan, kali ini di bangku cadangkan.



Di sektor bek, pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy memasukkan empat nama dalam daftar pemain, yaitu Rudolof Yanto Basna, Hansamu Yama Pranata dan Ricky Fajrin.



Akan tetapi, sebelum pertandingan dimulai, belum diketahui apakah keempat bek tersebut akan bermain dalam formasi empat bek atau tiga bek seperti yang kerap dipraktikkan oleh Simon.



Sebagai gelandang tengah, timnas Indonesia menempatkan Evan Dimas dan Zulfiandi.



Berikut susunan pemain kedua tim.



Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa-pg (kapten), Rudolof Yanto Basna, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Yustinus Pae, Evan Dimas, Zulfiandi, Riko Simanjuntak, Andik Vermansah, Alberto Goncalves, Irfan Bachdim.



Timnas Vanuatu: Dick Taiwia-pg, Selwyn Vatu, Joseph Solo, Jason Thomas, Michel Kalmalap Coulon, Daniel Natou, John Alick, Bong Kalo, Elkington Molivakarua, Kensi Tangis (kapten), Tony Kaltak.

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar