Daniel tuntaskan kepindahan ke Manchester United

id Daniel James,Manchester United,liga inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jem

Pemain sayap Swansea City, Daniel James (kiri), yang dikabarkan telah menyepakatai kepindahan ke Manchester United. (twitter.com/SwansOfficial)

Jakarta (ANTARA) - Daniel James telah menyelesaikan proses transfernya ke Manchester United dari Swansea dengan kontrak berdurasi lima tahun dan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

United pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan untuk menghadirkan pemain berusia 21 tahun dari Swansea pada minggu lalu dan pemain tersebut juga telah menyelesaikan persyaratan medis serta menyetujui kesepakatannya.

United akan membayar biaya awal kepada Swansea sebesar 15 juta pound dan 3 juta pound untuk James, yang merupakan pemain pertama yang dihadirkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer klub.

"Daniel adalah pemain sayap muda yang menjanjikan dengan banyak keterampilan, visi, kecepatan luar biasa dan etos kerja yang bagus," kata Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi klub Manchester United.

"Dia menjalani musim yang hebat bersama Swansea City dan memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Manchester United."

"Kami senang dia telah menandatangani kontrak dengan klub kami dan kami semua berharap bisa bekerjasama dengannya. Ini adalah lingkungan yang sempurna bagi Daniel untuk melanjutkan perkembangannya."

Sementara itu James mengatakan senang dengan kepindahannya ke Old Trafford tetapi ia juga mengaku kepindahan itu "diwarnai dengan kesedihan" setelah ayahnya meninggal dunia pada bulan lalu.

"Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya dan tantangan yang sangat saya nantikan," katanya.

"Liga Premier adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk terus berkembang sebagai pemain.

Lulusan akademi Swansea, James, mencetak lima gol dalam 38 penampilan sepanjang musim 2018-2019.

Dia melakukan debutnya di timnas Wales saat kekalahan di laga persahabatan melawan Albania pada November 2018 dan telah memenangi total empat pertandingan, mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 atas Slovakia di Kualifikasi Euro 2020 mereka pada bulan Maret.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar