Jadwal Liga Inggris musim 2019/2020 dirilis Kamis

id Liga Inggris,jadwal,Manchester city, liverpool

Jadwal Liga Inggris musim 2019/2020 dirilis Kamis

Liga inggris

Jakarta (ANTARA) - Jadwal pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 akan dirilis Kamis waktu setempat, menurut laman resmi Liga Inggris.

Pertandingan pembukaan akan dimainkan pada akhir pekan kedua Agustus (10/8), dan musim akan berakhir pada Minggu, 17 Mei 2020. 

Manchester City, yang dinobatkan sebagai juara liga dengan keunggulan satu poin atas juara Liga Champions Liverpool, akan mengincar trofi Liga Inggris untuk musim ketiga secara berturut-turut.



Norwich City, Sheffield United, Aston Villa kembali ke kompetisi strata tertinggi setelah mengamankan tiket promosi.

Liverpool dan juara Liga Europa Chelsea, yang ditinggal Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid, akan memulai musim dengan agenda padat, di mana mereka juga masih akan bertemu di ajang Piala Super UEFA di Istanbul, Turki, Rabu (14/8).

Wolverhampton Wanderers berpeluang memainkan tiga pertandingan kualifikasi Liga Europa sebelum memulai musim baru Liga Inggris.

Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Liga Inggris, klub-klub peserta akan menikmati libur tengah musim pada Februari.

Selama periode dua pekan tersebut, hanya akan ada lima pertandingan dalam satu akhir pekan, di mana lima pertandingan lain baru akan dimainkan akhir pekan mendatang, untuk memastikan setiap tim mendapatkan jatah libur sepekan.