Bupati Banyuasin: Hayati semangat kemenangan di Hari Raya

id ramadhan,banyuasin,askolani,bupati,idul fitri

Bupati Banyuasin Askolani memberikan sambutan setelah sholat Idul Fitri di di Masjid Al Amir, Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin Pangkalan Balai, Rabu (5/6), (Antara News Sumsel/Dolly Rosana/19)

Banyuasin, Sumatera Selatan (ANTARA) - Bupati Banyuasin Askolani mengajak masyarakat untuk menghayati semangat kemenangan di Hari Raya untuk menjalani kehidupan lebih baik di masa datang.

Saat berkumpul bersama masyarakat di Masjid Al Amir, Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Pangkalan Balai, Rabu (5/6), atau selepas sholat Idul Fitri, ia mengatakan Ramadhan telah menggasah keimanan manusia untuk meningkatkan ibadah serta kepedulian terhadap sesama maka hendaknya sikap itu terus dipertahankan pada bulan di luar Ramadhan.

“Mudah-mudahan semangat kemenangan di Hari Raya mampu dihayati oleh kita semua dalam pengendalian diri di sepanjang hidup. Saya atas nama Pemkab Banyuasin beserta keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Askolani didampingi oleh orangtuanya, anak-anaknya serta Wakil Bupati Slamet Somosentono. Kemudian, Ketua DPRD Banyuasin, Kajari Banyuasin, Kepala Kantor Kemenag Banyuasin, Pj. Sekretaris Daerah Pemkab Banyuasin serta pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Banyuasin.

Sementara, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan mengatakan Idul Fitri dapat membersihkan hati dan mengembalikan kesadaran fitrah sebagai manusia.

"Idul Fitri juga membawa semangat menguatkan silaturahim, kebersamaan dan kekeluargaan,” kata dia.

Pada momen seusai sholat Idul Fitr itu, Askolani dan Slamet Somosentono menggelar open house di di Rumah Dinas Bupati yang dihadiri oleh ribuan warga.


 
Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar