Indra Sjafri panggil dua debutan timnas di TC Bali

id timnas u23,indra sjafri,timnas indonesia,Kevin,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini,

Indra Sjafri panggil dua debutan  timnas di TC Bali

Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Indra Sjafri. (PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Indra Sjafri memanggil dua pemain debutan timnas dari 23 nama yang masuk daftar skuat untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali pada 11-15 Juni 2019.

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa, dua pemain baru tersebut adalah Kevin Gomes (Kalteng Putra) dan Roni Sugeng (Tira Persikabo).

Selain mereka, sebagian besar pemain sudah terlibat dalam turnamen Piala Merlion 2019 di Singapura.

Akan tetapi, ada tiga pemain dari Piala Merlion 2019 yang tidak dipanggil untuk TC Bali yaitu Hambali Tolib, Asnawi Mangkualam dan Samuel Simanjuntak.

Sementara di posisi kiper, Indra Sjafri menambah satu nama yaitu Muhammad Dicky Indrayana.

Saat TC di Bali, Andy Setyo dan kawan-kawan juga akan beruji coba melawan tim Bali United pada Jumat (14/6) malam di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Berikut 23 pemain timnas U-23 TC di Bali.

Kiper: Satria Tama Hardiyanto (Madura United), Nadeo Agra Winata (Borneo FC), M. Dicky Indrayana. (Bali United).

Bek: Nurhidayat Haji Haris (Bhayangkara FC), Bagas Adi Nugroho (Bhayangkara FC), Kevin Gomes (Kalteng Putra), Dandi Maulana (Barito Putera), Muhammad Rifad Marasabessy (Tira-Persikabo), Andy Setyo Nugroho (Tira-Persikabo), Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Rizky Dwi (Kalteng Putra).

Gelandang: Muhamad Luthfi Kamal (Mitra Kukar), Sani Riski Fauzi (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Osvaldo Ardiles Haay (Persebaya Surabaya), Roni Sugeng (Tira-Persikabo), Yacob Sayuri (Barito Putera), Feby Eka Putra (Persija Jakarta), Kadek Agung (Bali United), Witan Sulaeman (SKO Ragunan).

Penyerang: Muhammad Rafli Mursalim (Mitra Kukar), Septian Satria Bagaskara (Persik Kediri), M. Rafli (Arema FC). ***3***