Pemimpin memberi contoh sebagaimana dilakukan Ramos

id sergio ramos,roberto moreno,timnas spanyol,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong pa

Pemimpin memberi contoh sebagaimana dilakukan Ramos

Sergio Ramos dan Alvaro Morata bersalaman setelah membawa Spanyol menang 3-0 atas Swedia dalam pertandingan Grup F kualifikasi Piala Eropa 2020 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada Selasa (11/6/2019) dini hari WIB. (www.uefa.com)

Jakarta (ANTARA) - Ingin menjadi pemimpin di era milenial? Berilah contoh yang sarat keteladanan dengan berbuat yang terbaik sebagaimana ditunjukkan dan didemonstrasikan oleh kapten timnas Spanyol Sergio Ramos.

Asisten manajer timnas Spanyol Roberto Moreno memuji kepemimpinan dan keteladanan yang ditunjukkan oleh Sergio Ramos, yang mencetak gol bagi tim negeri Matador itu.

Ramos yang juga bek Real Madrid membukukan gol ketiganya dalam empat penampilan pada laga internasional dan mengoleksi 165 caps.

Gol yang dilesakkan oleh Ramos, Alvaro Morata dan Mikel Oyarzabal membawa skuat berjuluk La Roja menang 3-0 atas Swedia dalam babak kualifikasi Euro 2020. Tentu saja, Moreno memberi acungan jempol atas peran Ramos yang kini telah berusia 33 tahun itu.

"Swedia lawan yang tangguh, dan mereka membuat kami kesulitan. Hanya saja ia (Ramos) berperan sebagai pemimpin dalam tim, dan anda dapat menyaksikan sendiri malam ini," katanya sebagaimana dikutip dari laman football espana.

"Ia contoh yang baik bagi para pemain muda dan sungguh menyenangkan dapat melibatkan dia dalam tim nasional," katanya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar