Demi Messi, Angel di Maria bersedia bergabung ke Barcelona

id Angel Di Maria,Lionel Messi,Argentina,Barcelona

Demi Messi, Angel di Maria bersedia bergabung ke Barcelona

Lionel Messi (kiri) dan Angel di Maria (kanan) saat latihan timnas Argentina menjelang Copa America pada 30 Mei 2019.(REUTERS/AGUSTIN MARCARIAN)

Jakarta (ANTARA) - Angel Di Maria tidak hanya menjadi teman dan rekan setim timnas Lionel Messi, tetapi ia mengaku menjadi pengagum berat kemampuan kapten Argentina tersebut.

Gelandang Paris Saint-Germain tersebut bahkan bersedia bergabung dengan Barcelona demi terus bermain bersama Messi, meski Di Maria adalah mantan pemain Real Madrid.

"Saya suka bermain dengan (Messi)," ujar Di Maria dalam sebuah pernyataan yang dikutip Marca pada Selasa (11/6).

"Saya juga senang melihatnya dalam latihan. Apa yang ia lakukan, sesuatu yang unik dan sulit dijelaskan."

"Saya memiliki kesempatan bergabung ke Barcelona dan itu tidak terjadi. Sejujurnya bila saya pergi (ke Barcelona), itu karena ingin bermain bersama Messi, melihatnya setiap hari. Ketika ia menguasai bola, saya menjadi seorang penonton."

Meski hampir bergabung Blaugrana, Di Maria menjelaskan bahwa ia tidak akan menolak bila kembali mendapat tawaran bergabung di masa depan.

"Hubungan saya dengan Real Madrid sudah berakhir karena siklus saya telah berakhir di sana," tambahnya.

"Terus terang saya tidak akan punya masalah bermain di Barcelona. Namun, saya tidak bisa bergabung Newell's Old Boys karena saya penggemar berat Rosario Central."(sumber Marca)