Ini yang dikatakan Hazard kepada Aubameyang

id eden hazard,pierre-emerick aubameyang,chelsea,final liga europa,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jem

Ini yang dikatakan Hazard kepada Aubameyang

Pemain Chelsea Eden Hazard melakukan selebrasi setelah memenangi adu penalti saat Chelsea melawan Eitracht Frankfurt pada semifinal Liga Europa (9/5/2019). (REUTERS/HANNAH MCKAY)

Jakarta (ANTARA) - Apa yang dikatakan pemain The Blues Eden Hazard kepada Pierre-Emerick Aubameyang? Keduanya terlibat pembicaraan jelang laga final antara Chelsea melawan Arsenal di ajang Liga Europa yang digelar di Baku, pada pekan lalu.

Hazard mencetak dua gol untuk membawa Chelsea meraih trofi Liga Europa. Pemain berpaspor Belgia itu terlibat pembicaraan di lorong menuju lapangan sebelum Chelsea menundukkan Arsenal 4-1.

Sebelumnya, Hazard banyak disebut-sebut segera hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Ternyata, pada pekan ini juga ia terkonfirmasi bergabung bersama dengan Real Madrid.

Hazard berkata kepada pemain internasional Gabon itu, "Saya siap memberi seluruh hidup saya, kerja keras saya, dan segalanya."

Sejumlah kalangan kemudian menafsirkan bahwa Hazard siap menerima "tantangan baru" di musim depan, sebagaimana dikutip dari laman daily mail.

Selama membela Chelsea, Hazard membuktikan tekadnya itu. Ia membawa Chelsea meraih dua gelar Liga Europa, dua gelar Liga Inggris dan Piala Liga.

"Saya beranggapan bahwa saatnya mengucapkan selamat tinggal, karena dalam sepak bola segala kemungkinan bisa saja terjadi," kata Hazard kepada BT Sport sesudah pertandingan itu.

"Kami akan memutuskan dalam beberapa hari ke depan. Target saya kini, meraih kemenangan dalam laga final ini. Mungkin saja, suatu saat nanti, saya harus menghadapi tantangan baru."

"Impian saya, bermain di Liga Inggris, meski tentu saya tetap berusaha membela salah satu klub terbesar di dunia," kata Hazard.