Wali Kota Palembang ajak warga halal bilhalal ke rumah dinas

id open house,halal bihalal,wali kota palembang,Idul Fitri 1440H,ramadhan,tradisi lebaran

Wali Kota Palembang ajak warga halal bilhalal ke rumah dinas

Wali Kota Palembang Harnojoyo. (Humas Pemkot Palembang)

Palembang (ANTARA) - Wali Kota Palembang Harnojoyo mengajak warganya untuk datang ke rumah dinas melakukan silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah/2019.

Seusai shalat id di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikromo Palembang, Sumatera Selatan, Rabu, Wali Kota Palembang didampingi istri Selviana Harnojoyo bersama Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda dan sejumlah pejabat mengajak warga bersama-sama menuju rumah dinas di kawasan Jalan Tasik Kambang Iwak.

Wali Kota Harnojoyo mengatakan momentum hari kemenangan setelah berpuasa selama Bulan Suci Ramadhan ini harus dimanfaatkan dengan mempererat tali silaturahim dan dirayakan dengan penuh suka cita.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkot Palembang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin," ujarnya.

Setelah bersilaturahim dan bermaaf-maafan semoga hari-hari berikutnya dapat dijalani dengan hati yang bersih.

Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikromo Palembang, dipenuhi ribuan jamaah hingga meluber ke Jalan Jendral Sudirman dan Jembatan Ampera kawasan sekitar masjid tersebut.

Shalat ied yang ditutup dengan khutbah Ustadz M Yusuf Sidik berlangsung dengan khidmat dalam cuaca yang sangat cerah.