Bayern Munchen urung datangkan Leroy Sane

id Leroy Sane,Bayern Munchen,Manchester City

Bayern Munchen urung datangkan Leroy Sane

Leroy Sane (tengah) melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Watford di final Piala FA di Wembley Stadium, London, Inggris pada 18 Mei 2019. (REUTERS/DAVID KLEIN)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness mengonfirmasi bahwa klubnya mundur untuk mendatangkan winger Manchester City Leroy Sane, dengan mengatakan bahwa harga pemain berusia 23 tahun tersebut "gila."

Hingga saat ini, Sane belum memperpanjang kontraknya bersama City di tengah desas-desus terkait kepindahan ke juara Bundesliga tersebut.

Namun, Hoeness mengatakan kepada majalah Kicker pada Senin waktu setempat bahwa "tidak mungkin" Bayern dapat mengamankan tanda tangan Sane.

"Saya sedikit skeptis. Tidak mungkin (transfer Sane) akan berhasil. Kita berbicara tentang harga yang gila," katanya yang dilansir AFP.

Pekan lalu, The Guardian melaporkan bahwa City telah menolak tawaran Munchen sebesar lebih dari 80 juta euro (sekitar Rp1,27 triliun) untuk winger lincah tersebut.

Sebelumnya klub Jerman tersebut sudah menggelontorkan 80 juta euro untuk mendatangkan bek asal Prancis Lucas Hernandez pada awal tahun ini, sebuah rekor klub yang Hoeness sebut tidak akan dipecahkan dalam waktu dekat.

Kontrak Sane saat ini akan berakhir pada 2021, dan pelatih City Pep Guardiola mengatakan bahwa klub ingin memperpanjang kontrak pemain timnas Jerman tersebut.