Madrid resmi dapatkan Luka Jovic dari Frankfurt

id Luka Jovic,Real Madrid,Eintracht Frankfurt,Liga Spanyol,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan am

Madrid resmi dapatkan Luka Jovic dari Frankfurt

Luka Jovic. (REUTERS/HANNAH MCKAY)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid telah merampungkan transfer Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan durasi kontrak enam tahun.

"Luka Jovic akan sangat kami rindukan. Eksplosifitas serta kemampuan mencetak golnya telah menyebar ke seluruh Eropa dan kami sangat menikmati gol-golnya selama dua tahun terakhir," kata direktur olahraga Frankfurt Fredi Bobic dalam sebuah pernyataan, yang dilansir Sky Sports pada Selasa (04/6).

"Untuk Eintracht Frankfurt ini adalah transfer yang bagus dan penting. Kami berharap yang terbaik untuk masa depannya. Ia memiliki kualifikasi untuk karier yang hebat. Dan kami bangga dapat mendukungnya sepanjang jalan."

Jovic bergabung dengan Frankfurt dengan status pinjaman dari Benfica pada 2017 dan pada April klub Bundesliga tersebut mempermanenkan status penyerang tersebut.

Penyerang berusia 21 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 32 pertandingan Bundesliga musim lalu dan 10 gol lainnya dalam 14 pertandingan Liga Europa saat mereka mencapai semi-final.

Jovic dipastikan akan menjadi bagian dari rencana Zinedine Zidane dalam membangkitkan Real Madrid dari keterpurukan di musim depan.