Mandiri Syariah operasikan 242 kantor cabang jelang lebaran

id bank mandiri syariah,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

Mandiri Syariah operasikan 242 kantor cabang jelang lebaran

Dokumentasi Seorang pegawai Bank Syariah Mandiri menunjukkan kartu prabayar BSM e-money. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) akan mengoperasikan 242 kantor cabang secara terbatas dan melayani nasabah menjelang libur Lebaran atau Idul Fitri 1440 Hijriah, yakni tanggal 1 dan 3 Juni 2019.

"Ada 242 kantor cabang dan kantor cabang pembantu akan beroperasi terbatas," ujar Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu.

Reza menjelaskan bahwa layanan perbankan tersebut khususnya untuk mengakomodasi kebutuhan pembayaran pensiunan yang bertepatan awal bulan. Dengan pembayaran tersebut, para pensiun dapat memenuhi kebutuhan dana persiapan Idul Fitri.

Layanan terbatas yang diberikan mencakup antara lain pembukaan rekening, setor tunai, pemindahbukuan dan penarikan tunai termasuk pembayaran Dapem Pensiun.

Sebanyak 242 kantor cabang Mandiri Syariah yang beroperasi menjelang Lebaran tersebut siap melayani para nasabahnya mulai dari pukul 07.30 WIB hingga 15.00.

Sedangkan untuk layanan tarik tunai, transfer antarbank dan pembayaran bulanan juga dapat dilakukan melalui jaringan elektronik (e-channel) Mandiri Syariah yang meliputi ATM Bank Mandiri, jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus.

Untuk kemudahan dan kenyamanan bertransaksi, nasabah juga dapat menggunakan Mandiri Syariah Mobile dan Net Banking yang mempunyai fitur lengkap untuk memenuhi kebutuhan traksaksi keuangan, berbagi dan beribadah. Seperti top up e-money, petunjuk waktu sholat, arah kiblat, informasi masjid terdekat, fitur wakaf, sedekah, dan sebagainya.

“Semoga berbagai fitur Mandiri Syariah Mobile tersebut dapat mendukung kelancaran tradisi mudik sehingga masyarakat dapat merayakan hari Lebaran dengan suka cita dan mudiknya jadi berkah” kata Reza.