Penumpang kereta Tanjungkarang-Palembang dapat makan sahur gratis

id mudik lampung, kai,idul fitri 2019,ramadhan 1440 H,tradisi ramadhan,bulan puasa,puasa ramadhan

Sejumlah calon penumpang kereta sedang mengantre mendapatkan tiket di Stasiun Tanjungkarang, Lampung, Kamis (30/5) (ANTARA/Emir)

Bandarlampung (ANTARA) - PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang mulai tanggal 26 Mei sampai 4 Juni 2019 membagikan nasi kotak secara gratis untuk makan sahur serta berbuka puasa kepada penumpang yang menggunakan angkutan kereta api.

“Pembagian ini diberikan secara cuma-cuma kepada seluruh penumpang yang bepergian menggunakan kereta api dari Stasiun Tanjungkarang (Lampung) menuju Kertapati, Palembang,” kata Eksekutif Vice President (EVP) PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Sulthon Hasanudin, di Bandarlampung, Kamis malam.

Menurutnya, pembagian nasi kotak gratis ini merupakan salah satu cara meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya penumpang yang akan berpergian menggunakan kereta api.

Pemberian nasi kotak ini salah satu program di bulan Ramadhan 1440 H/tahun 2019 dan sudah mulai dilaksanakan pada tahun lalu.

“Semoga pembagian ini bisa membawa berkah bagi kita semua dan bermanfaat bagi yang menerimanya,” katanya

Sulthon menambahkan, pemberian makan sahur dengan nasi kotak ini bukan hanya berlaku satu hari saja tetapi selama 10 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

“Yang pasti untuk yang sahur dan berbuka sudah disiapkan, semua gratis tanpa biaya, karena ini wujud kepedulian PT KAI terhadap penumpang,” katanya.



 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar