Bocah hilang di Pantai Sirombu Nias Barat

id Bocah hilang dilaut, nias selatan,bocah hilang,pantai sirombu nias

Bocah hilang di Pantai Sirombu Nias Barat

Tim Basarnas beserta kepolisian dan tni sedang Lakukan pencarian terhadap bocah yang hilang di laut (Antara Sumut/Irwanto)

Nias Selatan (ANTARA) - Dion Laia (8) bocah asal Desa Fondrako Raya, Kecamatan Ulususua, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara hilang tenggelam di Pantai Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Kamis.

"Korban hilang ketika mandi di pantai Sirombu bersama teman temannya sekitar pukul 13.30 WIB," kata Kepala Unit Pembinaan Masyarakat, Polisi Sektor Sirombu Aiptu.Osiduhugo Daeli, Kamis.

Menurut Aiptu.Osiduhugo Daeli, Polisi dibantu TNI dan BPBD Kabupaten Nias Barat serta masyarakat saat ini sedang melakukan pencarian terhadap korban.

"Basarnas Nias sudah tiba dilokasi saat ini untuk membantu pencarian, tetapi peralatan mereka masih dalam perjalanan," terangnya.

Dari Kanit Binmas diketahui, korban berada di pantai Sirombu karena mengikuti rombongan salah satu gereja asal Nias Selatan untuk mengikuti ibadah padang di pantai Sirombu.

Korban yang ikut rombongan gereja bersama tantenya mandi di laut bersama beberapa peserta lainnya ketika acara kebaktian telah selesai.

"Korban mengikuti ibadah padang di pantai Sirombu, Nias Barat hanya bersama tantenya dan rombongan gereja dari Nias Selatan," jelasnya.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, ketika sedang asik mandi di laut, tiba tiba korban terseret arus dan hilang hingga saat ini.

Pencarian terhadap korban terus dilakukan dengan menyusuri pantai dan sebagian masuk ke dalam laut dan menyusuri karang untuk melihat siapa tahu korban tersangkut di karang.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar