Prabowo ke Dubai cek kesehatan sekaligus urusan bisnis

id Prabowo,Gerindra,Prabowo ke dubai

Prabowo ke Dubai cek kesehatan sekaligus urusan bisnis

Prabowo Subianto sesaat turun dari pesawat di Bandara Adi Soemarmo Boyolali (Antara/Aris Wasita)

....Periksa kesehatan rajin, bagus kok, kesehatan prima. Prabowo itu kan disiplin menjaga kesehatan, mantan tentara, hidupnya disiplin....
Jakarta (ANTARA) - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria membenarkan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto pergi ke Dubai, Uni Emirate Arab pada Selasa pagi, untuk bertemu kolega sekaligus cek up kesehatan rutin.

"Betul ke Dubai Selasa pagi. Ada urusan bertemu kolega bisnis dan cek up kesehatan," kata Riza Patria di Jakarta, Selasa.

Riza mengatakan Prabowo pergi ke Dubai bersama teman-temannya dengan menggunakan jet pribadi.

Menurut dia, Prabowo melakukan cek kesehatan bukan karena sedang sakit,  melainkan cek rutin yang biasa dilakukan Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu.

"Periksa kesehatan rajin, bagus kok, kesehatan prima. Prabowo itu kan disiplin menjaga kesehatan, mantan tentara, hidupnya disiplin dan tertib," ujarnya.

Riza mengatakan selama kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, Prabowo tidak punya waktu luang untuk bertemu kolega dan temannya.

Karena itu menurut dia sangat wajar setelah kampanye berakhir, Prabowo mengunjungi koleganya sekaligus cek kesehatan.

Namun, Riza tidak bisa memastikan berapa lama Prabowo ke Dubai.

"Biasanya tidak lama, tapi kan itu Dubai. Kecuali kalau ke Bangkok, Thailand bisa 1-2 hari," katanya.

Sebelumnya beredar kabar Prabowo Subianto terbang ke Dubai, Uni Emirate Arab menggunakan pesawat carteran dari Bandara Halim Perdana Kusuma menggunakan Private Jet Ambraer 190/ Lineage 1000 noreg : 9HNYC.

Prabowo berangkat bersama sejumlah orang di antaranya, Tedy Arman, Yoriko Fransisko Karundeng, Gibrael Habel Karapang, dua orang warga Rusia Mikhail Davzdov dan Anzhelika Butaeva, satu orang warga Amerika bernama Justin, dan satu orang warga Jerman Mischa Gemermann.