Alex Ferguson ingin Manchester United meniru Muenchen

id alex ferguson,manchester united, bayern muenchen,Manchester United,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini,

Sir Alex Ferguson (Reuters/ED SYKES)

Jakarta (ANTARA) - Sir Alex Ferguson meminta Manchester United (MU) merekrut para mantan pemain untuk menjalankan klub seperti yang dilakukan raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

United sendiri sedang mendekati dua mantan bintangnya Rio Ferdinand dan Darren Fletcher untuk masuk manajemen MU termasuk menjadi direktur teknik yang akan membantu manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Bayern yang menjuarai Bundesliga tujuh musim berturut-turut membangun kesuksesan di bawah fondasi para mantan pemain seperti Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge yang menempati posisi puncak manajemen klub. Kebijakan Bayern ini dipuji oleh Ferguson.

"Mereka klub yang hebat, klub yang dijalankan dalam fondasi yang layak," kata Ferguson kepada MUTV menjelang lawatan Bayern ke Old Trafford untuk reuni pertandingan treble Minggu.

Menurut Ferrguson, para mantan pemain Bayern Muenchen "benar-benar menjalankan klub dengan cara yang tepat dan mereka selalu menjuarai liga Jerman. Mereka klub yang hebat."
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar