Harga tiket KA Sriwijaya tidak ada perubahan

id KA Sriwijayq, jadwal KA Lampung-Palembang, arus mudik via KA

Kepala PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sulthon Hasanudin menjawab pertanyaan wartawan seusai peresmian penggunaan KA Sriwijaya stainless steel, Minggu. (Antaralampung.com/Emir Fajar Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sulthon Hasanudin mengatakan harga tiket untuk Kereta ApiSriwijaya stainless steel tidak mengalami perubahan selama angkutan Lebaran 2019.

“Harga tiket masih sama, tidak ada perubahan. Jadi jangan takut bila ada yang bilang lebih mahal, tetapi ini harga tetap sama, kualitas nomor satu,” kata Sulthon, di Bandarlampung, Minggu.

Menurutnya, harga untuk kelas ekonomi dari Stasiun Tanjungkarang sampai Kertapati, Palembang, senilai Rp185.000 sampai Rp220.000, sedangkan untuk kelas eksekutif Rp195.000 sampai Rp240.000.

Selain itu, harga ini akan kembali normal setelah angkutan arus mudik dan balik Lebaran 2019.

“Walaupun naik, tetap sama harga dengan yang sebelumnya, hanya yang membedakan bila setelah Lebaran harga akan kembali normal,” kata Sulthon.

Ia menjelaskan, penggantian gerbong kereta dengan rangkaian baru stainless stell untuk KA Sriwijaya ini tidak mengubah jadwal keberangkatan KA tersebut, yakni dari Stasiun Tanjung Karang pada pukul 21.00 WIB.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar