"Koki Koki Cilik 2" hadirkan pemain-pemain baru

id Koki koki cilik 2,film koki cilik,koki koki cilik,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera,

"Koki Koki Cilik 2" hadirkan pemain-pemain  baru

Para pemain "Koki Koki Cilik 2" (ANTARA/ho)

Jakarta (ANTARA) - MNC Pictures menghadirkan sekuel film "Koki Koki Cilik" dengan beberapa pemain baru dan pengembangan cerita dari sebelumnya.

"Beberapa karakter yang tidak lagi bermain dalam film kedua itu karena umur mereka sudah masuk usia remaja, bukan anak-anak," ujar EVP MNC Pictures Muhammad Sofan dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Sabtu.

Salah satu pemain yang tidak lagi terlibat dalam film "Koki Koki Cilik 2" adalah Chloe X yang kini sudah memasuki usia remaja.

"Film pertama itu syuting dua tahun sebelum rilis, menuju film kedua jaraknya empat tahun. Terjadi perubahan di suara, postur, sehingga tidak cocok menyandang kata-kata cilik," ujar Sofan.

Beberapa pemain baru yang terlibat dalam "Koki Koki Cilik 2" adalah Christian Sugiono sebagai Chef Evan, seorang selebriti chef, Kimberly Ryder sebagai Adel, tante dari Adit, dan Adhiyat sebagai Adhi.

Para pemain "Koki Koki Cilik" yang masih membintangi sekuel itu adalah Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Farras Fatik (Bima), Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie.

Dari sisi cerita, film yang disutradarai oleh Viva Westi itu lebih banyak menonjolkan unsur drama dan petualangan. Sedangkan pada seri pertamanya, film itu menceritakan tentang kompetisi memasak untuk anak-anak.

"Film kedua itu menceritakan bagaimana mereka (anak-anak di Cooking Camp) menyelamatkan supaya Cooking Camp tidak ditutup," kata Viva Westi.

Viva mengatakan film "Koki Koki Cilik 2" akan tayang pada 27 Juni 2019 dan diharapkan menjadi edukasi serta motivasi bagi anak-anak.