Barca kepincut Fernando Llorente

id fernando llorente,tottenham hotspur,barcelona,Yayasan Kesehatan Perempuan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara har

Barca kepincut Fernando Llorente

Pemain Tottenham Hotspur Fernando Llorente berebut bola dengan pemain Ajax Amsterdam pada leg pertama semifinal Liga Champions di London, Inggris, Selasa (30/4/2019). Ajax menang atas Hotspur dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Dylan Martinez/foc.

Jakarta (ANTARA) - Striker Tottenham Hotspur Fernando Llorente masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Barcelona pada musim panas ini, sebagaimana dikutip dari harian yang terbit di Spanyol.

Akankah Llorente akan menjadi striker anyar Blaugrana? Tentu jawaban atas pertanyaan itu tidak lepas dari torehan prestasi pemain berusia 34 tahun tersebut bersama Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 34 tahun itu mencetak delapan gol dan mengoleksi lima assists selama 1.238 menit bertanding sepanjang musim ini.

Capaian prestasi itulah yang menyebabkan Barcelona kepincut dengan Llorente.

Bos Barcelona Ernesto Valverde pernah menangani Llorente ketika keduanya masih bersama-sama di Athletico Bilbao.

Llorente segera mengakhiri kontraknya pada musim panas ini. Artinya, ia bakal berstatus bebas transfer.

Mantan striker Sevilla dan Juventus itu menjaringkan 118 gol antara tahun 2004 dan 2012 di Athletico Bilbao.
Barcelona juga dikabarkan mengincar striker Girona Cristhian Stuani, striker Celta Vigo Maxi Gomez dan pemain Sevilla Wissam Ben Yedder.