Pusri gelar pasar murah bagikan 24.000 paket sembako

id pusri,pupuk sriwidjaja,pabrik pusri,pasar murah,sembako,sembako murah

Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja Mulyono Prawiro melepas truk berisikan paket sembako murah di Kompleks Pabrik Pusri Palembang, Kamis (23/5). (Antara News Sumsel/Dolly Rosana/19)

....Pada tahun lalu, kami menyebar 20.000 paket sembako tapi tahun ini ada 24.000 paket. Ini sebagai wujud rasa syukur kami ada peningkatan kinerja....
Palembang (ANTARA) - PT Pupuk Sriwijaya (Pusri) menggelar pasar murah Ramadhan dengan membagikan 24.000 paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitar pabrik Palembang di Kecamatan Kalidoni dan Kecamatan Ilir Timur II.

Direktur Utama PT Pusri Mulyono Prawiro di Palembang, Sumatera Selatan,  Kamis, mengatakan penyelenggaraan pasar murah ini merupakan agenda rutin perusahaan setiap menjelang Lebaran untuk membantu masyarakat kurang mampu di kawasan Ring 1 yakni di delapan kelurahan.

“Pada tahun lalu, kami menyebar 20.000 paket sembako tapi tahun ini ada 24.000 paket. Ini sebagai wujud rasa syukur kami ada peningkatan kinerja tahun ini,” kata Mulyono sesuai melepas sejumlah truk berisikan paket sembako di Kompleks Pusri Palembang.

Ia mengatakan dalam satu paket sembako itu berisikan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, dan gula pasir seharga Rp87.000, yang hanya dijual kepada masyarakat sebesar Rp15.000 per paket.

“Kupon sudah kami sebar ke kelurahan-kelurahan, dan pihak pemerintah yang membagikannya,” kata dia.

Selain memberikan bantuan sembako murah, PT Pusri melalui dana CSR-nya ini juga memberikan bantuan ke 37 masjid dan 25 musholah berupa uang Ramadhan, karpet dan sajadah. Kemudian, ada juga bantuan ke 1.500 anak yatim akan diserahkan secara simbolis pada Kamis (23/5) sore.

Dengan kepedulian yang tinggi ke masyarakat sekitar pabrik ini, Pusri sebagai BUMN yang beroperasi di Sumatera Selatan dapat menjalin kemitraan strategis dengan masyarakat.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar