Valtteri Bottas sesumbar kini cuma dia dan Hamilton

id Valtteri Bottas,Lewis Hamilton,Mercedes,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palem

Duet Mercedes yang sedang merajai Formula 1 sekarang, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas (REUTERS/Jon Nazca)

Jakarta (ANTARA) - Valtteri Bottas mengatakan perebutan gelar juara dunia balap Formula 1 saat ini hanya antara dia dengan juara dunia lima kali Lewis Hamilton yang sama-sama mengendarai Mercedes. Kedua pebalap membuat Mercedes berada di atas angin di sepanjang sisa balapan.

Bottas sudah dua kali menjadi pemenang pada lima balapan musim ini, sedangkan tiga lainnya dimenangi Hamilton sehingga pebalap Inggris memimpin klasemen kejuaraan dengan selisih tujuh poin.

Bottas tahu pasti Red Bull dan Ferrari tidak secepat mereka membuat cuma dia dan Hamilton yang bertarung memperebutkan juara dunia Formula 1.

"Untuk sekarang ini antara saya dan Lewis, tetapi ini musim yang sangat panjang. Ada banyak tim yang secara khusus di beberapa trek sangat dekat dan akan menjadi pacuan perkembangan di antara semua tim sepanjang musim ini," kata Bottas dalam GPblog.

"Tetapi seandainya ini akan menjadi antara saya dan Lewis, maka setiap peluang akan menjadi kunci. Itulah mengapa (sirkuit) Barcelona bagi saya mengganggu. Saya merasa sudah bekerja keras pekan ini dan selama kualifikasi, berada di pole position, di sirkuit ini yang sangat berarti dan saya kalah saat start. Tetapi itulah hidup dan ada 16 peluang lagi. Itu banyak," tutup Bottas.

Baca juga: Mercedes ada di planet lain
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar