Manajemen dukung penuh Solksjaer rombak besar-besaran

id Ole Gunnar Solskjaer,Manchester United,Solksjaer rombak MU,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palemban

Manajemen dukung penuh Solksjaer rombak besar-besaran

Ole Gunnar Solskjaer. (REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta (ANTARA) - Eksekutif Manchester United Ed Woodward menyatakan Ole Gunnar Solskjaer akan disokong manajemen pada pasar transfer musim panas demi mencapai ambisi kembali ke puncak sepak bola Inggris.

Solskjaer bertekad melakukan perubahan besar-besaran di Old Trafford setelah United finis urutan keenam klasemen Liga Premier .

Wakil Pemimpin Eksekutif Woodward menegaskan bahwa klub akan memberikan dukungan finansial apa pun untuk meningkatkan skuat menjelang musim depan nanti.

"Setelah musim yang bergejolak ini, semua orang di Manchester United fokus membangun diri menuju sukses yang diharapkan oleh klub besar ini dan layah didapatkan pendukung kita," kata Woodward di tengah rilis United untuk kinerja keuangan triwulan ketiganya, Kamis waktu setempat.

"Persiapan menuju musim baru tengah dilakukan dan kekuatan bisnis kami akan membuat kami mendukung manajer dan timnya," sambung dia seperti dikutip laman ESPN.

United finis 32 poin di bawah juara liga Manchester City dan lima poin di bawah empat besar yang merupakan zona Liga Champions.

Solskjaer mengawali era kepelatihannya dengan 14 kemenangan dari 17 pertandingan, tetapi harus mengakhiri musim dengan hanya dua kali menang dari 12 laga terakhir.