Bumbu siap saji bantu Nirina Zubir memasak hidangan lezat

id nirina zubir,kuliner,bumbu siap saji

Nirina Zubir di peluncuran Bango Bumbu Kuliner Nusantara, Jakarta, Kamis (16/5/2019). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Di tengah padatnya kesibukan, aktris dan pembawa acara Nirina Zubir masih suka beraksi di dapur untuk memasak hidangan-hidangan lezat. Namun keterbatasan waktu membuatnya harus pintar mengakali situasi: bumbu siap saji menjadi penyelamat.

"Karena perempuan kan harus jadi chef, guru, supir, istri, segala macam. Aku punya waktu, tapi tidak cukup," ujar Nirina di acara peluncuran “Bango Bumbu Kuliner Nusantara”, Jakarta, Kamis (16/5).

Ibu dua anak yang kadang memesan makanan secara online merasa terbantu dengan kehadiran bumbu-bumbu masakan siap saji yang terdiri dari beragam rempah.

"Bumbu instan itu boost up kepercayaan diriku. Saya senang karena jaminan sukses, enggak ada rasa deg-degan rasanya kurang enak," seloroh pemilik nama panjang Nirina Raudhatul Jannah Zubir itu.

Sebagai orang yang besar di tengah keluarga Padang, memasak jadi rutinitas tak terelakkan, apalagi masakan-masakan Sumatera Barat yang terkenal lezat dan kaya bumbu rempah.

Kecap Bango meluncurkan bumbu siap saji menu-menu kuliner Indonesia yang terdiri dari empat varian, yaitu Opor Ayam khas Cepu, Tongseng khas Solo, Soto Betawi khas Jakarta, dan Nasi Goreng Kambing khas Jakarta.

Bumbu tanpa bahan pengawet ini telah mendapatkan sertifikasi halal yang diharap selain memberi kemudahan memasak, juga membantu mempopulerkan kuliner Nusantara.
 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar