Wuling perkenalkan dua varian baru rebut pasar otomotif Palembang

id wuling,mobil,cortez,pasar ,otomotif,pasar otomotif,bisnis

Wuling perkenalkan dua varian baru rebut pasar otomotif Palembang

Regional Sales Manager Wuling Motors Sulistyo Nugroho pada peluncuran dua varian baru mobil MPV Wuling, Cortez CT dan Confero S ACT di Palembang Square Mal, Palembang, Kamis (16/5). (Antara News Sumsel/19/Dolly Rosana)

Palembang (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) perkenalkan dua varian baru mobil MPV, Cortez CT dan Confero S ACT di Palembang untuk memenangkan persaingan di pasar otomotif 2019.

Regional Sales Manager Wuling Motors Sulistyo Nugroho di Palembang, Kamis, mengatakan, bekerja sama dengan PT Maju Global Motor, Wuling melengkapi varian seri MPV Wuling yang sejalan dengan semangat Drive For A Better Life.

“Produk baru ini sebagai jawaban terhadap kebutuhan akan kendaraan MPV masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya,” kata dia.

Perusahaan ini menjual Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dengan harga Rp243.000.000 hingga Rp293.000.000, sementara Confero S ACT dengan harga Rp203.800.000 (OTR Palembang). 

“Sumatera Selatan memiliki potensi di pasar otomotif pulau Sumatera yang terus berkembang. Hal inI meyakinkan kami untuk menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT di Kota Palembang,” kata dia.

Wuling Cortez CT mengusung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan dukungan Turbocharger dari Honeywell. Mesin tersebut menghasilkan performa berupa tenaga maksimal 140 HP, dan torsi sebesar 250 NM yang disalurkan ke roda depan melalui Continuously Valiable Transmission (CVT) untuk tipe C dan L, atau pilihan transmisi manual 6 percepatan pada tipe C. 

Fitur modern hadir pula pada Cortez CT dengan peranti seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Tidak hanya itu, unsur kenyamanan tetap terasa melalui ruang kabin yang lega serta konfigurasi 7-seater. Lalu, nuansa elegan timbul pada interior MPV ini berkat nuansa bangku semi-leather berwama cerah, dan panel modem pada beberapa bagian. 

Varian baru seri Cortez ini hadir dalam Iima pilihan wama yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red. 

Di sisi Iain, Confero S ACT hadir dengan transmisi e-clutch buatan Schaeffler, yang memudahkan pergantian gigi tanpa pedal kopling, namun tetap mempertahankan sensasi tuas transmisi manual. Teknologi ini juga efisien dalam biaya perawatannya. Selanjutnya, desain youthful stylish diaplikasikan pada bagian interior yang terlihat, dari bangku berwama hitam dengan aksen jahitan merah serta panel red carbon style. 

Low MPV Wuling ini juga, dibekali dengan ruang kabin yang lega hingga baris ketiga. Tidak ketinggalan beragam futur baru seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster hadir pula pada varian baru ini. 

Confero S ACT kini sudah tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. 

Selain meluncurkan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di kota Palembang, Wuling juga mengadakan pameran yang berlangsung hingga tanggal 19 Mei 2019. 

"Pengunjung yang penasaran dengan kedua varian MPV terbaru Wuling, dapat melakukan test drive dengan unit yang tersedia selama pameran berlangsung di Palembang Square Mall," kata dia.