Beradegan ciuman membuat Maxime Bouttier khawatir pendapat netizen

id Maxime bouttier,rewrite,adenan ciuman,netizen,pendapat nitizen

Maxime Bouttier ditemui dalam peluncuran "REWRITE" di Jakarta, Rabu (15/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai aktor, Maxime Bouttier akan melakukan adegan apa pun yang diperintahkan oleh sutradara, termasuk ciuman dengan lawan main. Bukan kekasihnya yang ia khawatirkan cemburu, melainkan pendapat penonton dan warganet

Maxime berperan sebagai Abi dalam serial "REWRITE" di platform streaming Viu. Di sini, dia adalah kekasih dari Senja yang dimainkan oleh Audi Marissa. Dalam salah satu episodenya, ada adegan di mana Maxime dan Audi berciuman mesra.

"Saya aktor, saya mainin skenario seperti itu. Yang pasti agak nervous aja karena di Indonesia perfilmannya jarang ada adegan kayak gini. Agak nervous aja dengan pendapat penonton," kata Maxime usai peluncuran serial "REWRITE" di Jakarta, Rabu.

Kekasih Prilly Latuconsina ini akhirnya memilih untuk tidak terlalu peduli dengan komentar netizen. Sebab menurutnya, pendapat warganet tidak harus selalu didengarkan.

"Kehidupan aku bukan diikutin sama netizen aja. My life, my life. Semoga aja netizen juga punya hidupnya masing-masing jadi enggak perlu terlalu ngikutin hidup aku juga," ujar pemain "Matt & Mou".

Maxime berharap banyak penonton yang suka dengan penampilannya dan Audi.

"Kita lakuin ini buat penonton. Mau kritik itu bagus atau jelek, it's ok. Aku ini aktor, aku mainin yang aku dapat. Jadi semoga kalian bisa enjoy," ucapnya.


 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar