Delapan komunitas gandeng ACT berbagi seribu takjil gratis

id ACT berbagi takjil gratis,Delapan Komunitas gandeng ACT Sumsel berbagi seribu takjil gratis,act sumsel,komunitas di pale

Delapan komunitas di Kota Palembang dan ACT Sumsel membagikan seribu paket takjil gratis, Selasa (14/5) (Antara News Sumsel/Aziz Munajar/19)

Palembang (ANTARA) - Delapan komunitas di Kota Palembang menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Selatan untuk membagikan seribu paket takjil secara gratis kepada pengendara lalu lintas.

Pantauan Antara, Selasa, kedelapan komunitas dan ACT Sumsel berbagi seribu paket takjil gratis berupa makanan ringan dan buah, pembagian terfokus di Simpang Lima DPRD Palembang.

"Alhamdulillah ini adalah Ramadhan kedua ACT Sumsel bersinergi dengan komunitas di Palembang, kami harap kolaborasi ini dapat menambah keberkahan di bulan Ramadhan sekaligus meningkatkan tali persaudaraan ACT dengan teman-teman komunitas," kata Staff ACT Divisi Partnership, Ardianta.

Menurut dia, delapan komunitas tersebut Volkswagen Club, Arsenal Indonesia Supporter Reg Palembang, Palembang Culinary Community, Indonesia Chef Of Independent, Reborn Futsal Club, MHR Club, Komunitas Gemar Berbagi, dan MRI Palembang.

Kolaborasi kemanusiaan bertema 'Ajak dan Bagikan Kebaikan' tersebut sebagai bentuk kepedulian berbagi berkah di bulan Ramadhan yang diinisiasi milenial Palembang.

Seribu takjil gratis yang dibagikan berasal dari donasi selama sepekan oleh masing-masing komunitas, lalu direalisasikan dalam bentuk takjil sehat dan bergizi.

Sementara Humas dari komunitas Reborn Reborn Futsal Club, Michael, mengatakan kolaborasi bersama ACT merupakan bagian dari visi misi komunitasnya untuk lebih peduli, sesuai arah pergerakan ACT sebagai organisasi kemanusiaan.

"Berbagi takjil gratis ini sebagai bentuk amal kepedulian, sekaligus untuk memberi inspirasi kepada masyarakat kota Palembang bahwa peduli terhadap sesama adalah kebutuhan, apalagi bertepatan dengan Bulan Ramadhan," tambah Michael.


 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar