Bupati Banyuasin Safari Ramadhan kunjungi warga

id safari ramadhan,ramadhan,bupati banyuasin,masjid,bupati banyuasin askolani,bantuan,duafa,pakir,miskin

Bupati Banyuasin Askolani menyerahkan bantuan ke warga miskin Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin di di Masjid Baitul Hamid, Kamis (9/5).  (Antara News Sumsel/19/Dolly Rosana)

Banyuasin, Sumatera Selatan (ANTARA) - Bupati Banyuasin Askolani mengunjungi rumah-rumah warga dalam kegiatan Safari Ramadan untuk memperkuat tali persaudaraan sebagai sesama muslim dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

Askolani memulai Safari Ramadhan 1440 H, Kamis (9/5) dengan bersilaturahni dengan masyarakat di Masjid Baitul Hamid, Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. 

Bupati Banyuasin, H Askolani mengatakan Safari Ramadhan ini akan dilaksanakan “full” selama Ramadhan untuk sekaligus menyerap saran dan kritik dari masyarakat. 

"Dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat, kami ingin menyerap informasi dan respon dari masyarakat mengenai pembangunan yang sudah dijalankan selama ini," kata dia.

Tokoh Masyarakat setempat, Setia Mukmin menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan bupati dan rombongan tersebut.

"Mudah-mudahan, ukhuwah islamiah ini tetap terjalin antara pemimpin dan rakyatnya," kata dia.

Dalam kegiatan tersebut, Pemkab menyerabkan batuan secara simbolis untuk pakir dan miskin, anak yatim dan kaum duafa di kawasan tersebut.

Putri Bupati Banyuasin Askolani menyerahkan bantuan ke warga miskin Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin di di Masjid Baitul Hamid, Kamis (9/5).  (Antara News Sumsel/19/Dolly Rosana)



 

Kedua putri Bupati Banyuasin, Siti Aisya Askolani Putri dan Nadira Askolani Putri turut memberikan bantuan tersebut atas nama almarhumah ibundanya Heryati binti HM Saari Said.

Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar