Gareth Bale masih betah di Madrid meski tidak didukung Zidane

id Gareth Bale,Zinedine Zidane,Real Madrid,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jemba

Gareth Bale masih betah di Madrid meski tidak didukung Zidane

Gareth Bale (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Gareth Bale masih ingin bersama Real Madrid, meskipun dia tidak mendapat dukungan penuh dari manajer Zinedine Zidane, demikian dilansir dari skysports, Kamis.

Kontrak pemain nasional Wales itu diperpanjang hingga 2022, tetapi ia tidak masuk dalam skuat Real Madrid saat menang 3-2 atas Villarreal, Minggu lalu.

Seusai pertandingan, Zidane mengatakan kepada situs web Real: "Anda bisa mengartikannya sesuai keinginan. Saya perlu memilih satu tim pemain dan beberapa akan absen."

Pada Rabu, agen Bale, Jonathan Barnett, mengatakan bahwa Bale masih ingin bertahan di Real Madrid.

"Saya tidak yakin Zidane ingin dia tinggal, tetapi saat ini Gareth ingin bertahan.

"Dia telah mendapat kontraknya dan dengan senang hati akan melihatnya sampai 2022. Dia telah dan, menurut pendapat saya, menjadi salah satu dari tiga atau empat pemain top di dunia.

"Game ini hanyalah permainan opini saja dan Zidane tidak berpikir begitu. Itu pendapatnya dan saya tidak akan mengkritiknya."

Ditanya apakah Bale kemungkinan kembali ke Liga Inggris pada suatu saat nanti, Barnett mengatakan, "Tentu saja ada kemungkinannya, jika seseorang meletakkan tangan mereka di sakunya dan siap membayar sesuai dengan yang menurut kami pantas untuknya.

"Ini akan menjadi uang yang banyak!"