Pangeran Inggris Harry: Si kecil baru lahir dalam kondisi sehat

id Pangeran Harry, Meghan,pangeran inggris,bayi pangeran harry,kerajaan inggris

Pangeran Inggris Harry: Si kecil baru lahir dalam kondisi sehat

FILE PHOTO: Duchess of Sussex dan the Duke of Sussex dari Inggris Meghan dan Pangeran Harry, berjunjung ke Taman Andalusia di Rabat, Morocco 25 Februari, 2019. Facundo Arrizabalaga/Pool via REUTERS/File Photo (Reuters.com)

....saya sangat bangga dengan istri saya, karena setiap ayah dan orang tua akan mengatakan bayi Anda sangat luar biasa, bayi mungil ini benar-benar diharapkan....
London (ANTARA) - Pangeran Inggris Harry mengatakan istrinya Meghan beserta bayi mereka yang baru lahir dalam kondisi sehat.

Harry menggambarkan buah hati mereka "benar-benar diharapkan," saat berbicara ke media setelah kelahiran garis ketujuh tahta Inggris.

"Luar biasa. Benar-benar luar biasa. Seperti yang saya katakan, saya sangat bangga dengan istri saya, karena setiap ayah dan orang tua akan mengatakan bayi Anda sangat luar biasa, bayi mungil ini benar-benar diharapkan," kata Harry sambil tersenyum.

Ia mengatakan, dirinya dan Meghan belum memutuskan nama untuk si kecil dan mereka akan tampil di depan publik untuk pertama kalinya sebagai keluarga dalam beberapa hari mendatang.

Sumber: Reuters