Badak Lampung kenalkan tim dan jersey Liga 1 Indonesia

id Badak Lampung,jersey Badak Lampung,Badak Lampung FC,liga i,jersey liga i

Badak Lampung kenalkan tim dan jersey Liga 1 Indonesia

Launcing Ceremony Jersi dan Pemain Klub Sepak Bola Liga 1 Badak Lampung FC. (ANTARA News Lampung/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Badak Lampung menggelar seremoni peluncuran tim dan jersey untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2019-2020 di Gelanggang Olah Raga Saburai, Kota Bandarlampung.

Badak Lampung FC menampilkan lima jersey dan memperkenalkan pelatih serta 25 pemain yang akan mengarungi Liga 1 musim 2019-2020.

CEO Badak Lampung FC Marco Paulo Garcia mengatakan klub yang baru dibentuk setelah melewati proses transformasi beberapa bulan terakhiri ini mempunyai komitmen untuk membangun persepakbolaan Lampung yang profesional dan modern.

"Ini adalah titik awal bagi kita semua untuk membangun kembali sepak bola Lampung, dan kita semua memiliki komitmen untuk dapat berbicara banyak dalam kompetisi Liga 1 mendatang," kata dia.

Ia menjelaskan sarana prasarana  untuk Badak Lampung sudah hampir terpenuhi, mulai home base sampai tempat latihan pemain yang sudah direnovasi sesuai standard.

"Kita memakai Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim sebagai home base dan perubahan paling mencolok dari stadion tersebut yakni pemakaian rumput Zoysia Matrella yang mempunyai standard Internasional," kata dia.

Manajemen dan pelatih mengaku tidak memasang target muluk-muluk, namun tim berkomitmen untuk bermain bagus dan bekerja keras pada setiap pertandingan.

Ia meyakin tim yang solid dan kompak serta berambisi menang bisa mengarungi liga yang ketat dan berat sehingga menjaga eksistensinya.

"Kita tidak ingin hanya sebagai klub yang numpang lewat saja pada Liga 1," kata dia.

Ia mengharapkan antusiasme dan animo  masyarakat Lampung akan mendukung klub sehingga ke depann banyak talenta-talenta pribumi bermain untuk Badak Lampung FC dan kemudian masuk tim nasional.