Mourinho sebut Lionel Messi adalah dewa sepak bola

id Jose Mourinho,Lionel Messi,dewa sepak bola,Barcelona,Liga Champions,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Lionel Messi melakukan selebrasi usai cetak gol lawan Liverpool dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 1 Mei 2019.(REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pelatih Manchester United dan Real Madrid menyebut Lionel Messi menjadi faktor pembeda ketika Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0 pada semifinal leg pertama Liga Champions.

Pelatih asal Portugal ini memberikan analisisnya mengenai pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions itiu dengan menyebut Messi telah merusak seluruh upaya Liverpool di Camp Nou.

"Dewa sepak bola (Messi) membuat jalan pertandingan itu menjadi sangat berbeda," kata Mourinho dalam wawancara dengan Russia Today yang dilansir Marca, Sabtu (04/5). "Apa yang dilakukannya benar-benar luar biasa. Saya rasa ia menjadi pembedanya."

"Liverpool berani bermain dengan gaya mereka. Saya rasa tidak banyak tim yang bisa mengalahkan Barcelona dalam hal penguasaan bola di Liga Champions di Camp Nou," kata Mourinho.

Dia menutup, "Liverpool sangat positif, memiliki tiga peluang besar adalah jumlah yang banyak. Liverpool layak mendapatkan hasil lebih baik, tetapi kita juga bisa mengatakan Barcelona bisa menang 4-0 atau 5-0."
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar