Barcelona diprediksi raih gelar juara Liga Champions

id koke,atletico madrid,barcelona,liga champions

Pemain sepakbola Barcelona Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua untuk Barcelona dengan Luis Suarez dan rekan satu tim saat pertandingan antara Barcelona melawan Liverpool dalam babak semi final Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (1/5/2019). (REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Atletico Madrid Koke memprediksi bahwa Barcelona bakal meraih gelar juara Liga Champions pada musim ini. Tim Catalan itu terbukti mampu menampilkan gaya sepak bola yang ciamik.

Pasukan asuhan pelatih Ernesto Valverde menang 3-0 atas Liverpool dalam laga leg pertama Liga Champions yang diadakan di Camp Nou pada Rabu pekan ini.

"Bagi saya, hanya Barcelona yang mampu menampilkan gaya sepak bola menawan dan ciamik," kata Koke kepada RNE, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

"Mereka pantas difavoritkan meraih gelar juara Liga Champions musim ini, dengan catatan Messi tampil gemilang di setiap pertandingan."

"Kami sesungguhnya memiliki gaya permainan serupa dengan mereka tujuh tahun lalu, meski kami kini telah berubah. Ini mungkin yang membuat penampilan kami tidak begitu berkembang. Untuk itu, apakah memang perubahan sungguh berarti bagi kami?"

"Musim yang telah kami lalui? Harapan demikian tinggi meski kami harus senantiasa melihat kenyataan. Bagi kami, penampilan tim ini sudah baik manakala mengarungi musim kompetisi yang demikian ketat. Kami menuai kekalahan di beberapa laga krusial," kata Koke.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar