Bernardo buka suara dikaitkan dengan Barcelona

id Bernardo Silva,Liga Inggris,Manchester City,Barcelona

Gelandang Manchester City Bernardo Silva melakukan selebrasi usai cetak gol.(Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Bernardo Silva menegaskan ia berkomitmen penuh untuk Manchester City dan mengabaikan sejumlah laporan yang mengaitkannya dengan transfer ke Barcelona.

Gelandang berpaspor Portugal tersebut masuk nominasi untuk penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini versi PFA setelah mencetak tujuh gol dan memberikan banyak assist dalam 34 pertandingan Liga Premier Inggris musim ini.

Silva mendapatkan kontrak baru pada Maret karena performanya yang luar biasa musim ini dan akan hal itu akan membuatnya bertahan di Etihad Stadium hingga 2025.

Mantan gelandang AS Monaco itu bergabung dengan City pada musim panas 2017 dengan dana sekitar 43 juta euro (sekitar Rp685,5 miliar).

"Saya tidak memikirkannya," kata pemain berusia 24 tahun tersebut kepada surat kabar Portugal Record saat ditanya tentang spekulasi tersebut.

"Saya baru saja memperpanjang kontrak saya dengan Manchester City, dan setelah musim ini berakhir, saya masih memiliki tiga tahun lagi," tambahnya yang dilansir Sky Sports pada Kamis (02/5).(sumber Sky Sports)
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar