Indra Sjafri seleksi pemain U-12

id Indra Sjafri,seleksi timnas,pemain usia 12 tahun,Pelatih timnas Indonesia,Proses seleksi pemain timnas,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel,

Indra Sjafri seleksi pemain U-12

Indra Sjafri. (ANTARA FOTO/R. REKOTOMO)

Kupang (ANTARA) - Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri dijadwalkan menyeleksi pemain usia 12 tahun (U-12) ke bawah untuk dibawa berlatih di Phuket,Thailand, pada hari ini (Selasa, 30/4) pukul 15.00 WITA.

"Coach Indra saat ini sudah sampai di Kupang, namun masih istirahat sebentar. Setelah itu baru melakukan seleksi," kata Ketua Panitia Seleksi pemain U-12 ke Phuket Thailand, Sipri Seko di Kupang, Selasa.

Proses seleksi, kata Sipri, hanya berlangsung satu hari saja. Seleksi dilaksanakan di lapangan Bali United Kupang.

Sipri berharap banyak pemain U-12 yang mengikuti seleksi tersebut. Bagi yang lolos seleksi nantinya akan langsung dibawa untuk mengikuti latihan bersama di Thailand dalam waktu dekat ini.

"Nanti di Thailand akan dilatih oleh pelatih kepala salah satu klub liga Inggris, yakni Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino," ujarnya.

Proses seleksi di Kupang dan proses pengiriman pemain yang lolos itu disponsori langsung oleh perusahaan asuransi jiwa AIA.

Ada 100 anak di Indonesia yang akan dikirim ke Phuket Thailand pada bulan Juni 2019 dan langsung dilatih oleh pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

"Mereka akan berlatih di Phuket, Thailand selama kurang lebih satu bulan," ujarnya.

Oleh karena itu, kata Sipri, pihaknya berharap agar nantinya ada anak-anak dari NTT juga yang lolos dalam seleksi itu dan dikirim ke Thailand.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar