Andreas Pereira: Manchester United harus menang lawan Chelsea

id andreas pereira,manchester united,chelsea

Andreas Pereira: Manchester United harus menang lawan Chelsea

Pemain MU Andreas Pereira (Daily Express)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United Andreas Pereira menyebut bahwa duel melawan Chelsea di ajang Liga Inggris merupakan laga yang harus dimenangkan.

Andreas Pereira mengobarkan semangat pertempuran jelang laga antara Manchester United melawan Chelsea yang akan digelar di Old Trafford pada Minggu pekan ini.

Manchester United kehilangan tujuh dari sembilan laga di seluruh kompetisi, mencakup empat dari enam laga di liga domestik. Untuk itu, Pereira berharap timnya tidak lagi tergelincir.

"Kami harus menang," kata Pereira dalam laman klub itu. "Kami harus menunjukkan bahwa kami mampu finis di posisi empat besar, kami harus menunjukkan bahwa kami pantas bertarung di Liga Champions."

"Kami ingin berusaha sekuat tenaga untuk sampai ke posisi empat besar. Kami harus memandang bahwa setiap pertandingan demikian berharga dan meraih tiga poin."

"Kami harus menjalin kebersamaan sebagai tim dan tampil kompak dan berusaha meraih tiga poin dalam setiap laga."



Pereira, pemain berkebangsaan Belgia yang lahir di Brasil merupakan jebolan dari akademi PSV Eindhoven.

Pemain yang kini berusia 23 tahun itu telah tampil dalam 33 penampilan bersama tim senior United.

"Saya telah belajar begitu banyak hal. Bagi saya, ini musim yang istimewa," kata Pereira.

"Saya merasa bahwa manajer bersama staf membawa banyak hal yang lebih baik. Mereka membantu saya dengan memberi banyak hal yang berharga," katanya.