Minions menangi babak pertama kurang dari 30 menit

id kevin sanjaya sukamuljo,marcus fernaldi gideon,asia championships 2019,Minions indonesia,Wuhan Sports Center China,Danny Bawa Chrisnanta,Pasangan gand

Minions menangi babak pertama kurang dari 30 menit

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon. (ANTARA FOTO/Widya Amelia)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon dengan mudah memenangi babak pertama Badminton Asia Championships 2019 atas Danny Bawa Chrisnanta-Hee Yong Kai Terry (Singapura) hanya dengan 22 menit.

Pada laga yang berlangsung di Wuhan Sports Center China, Rabu, "Minions" menang dengan skor 21-12 dan 21-17.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia ini begitu mendominasi permainan, dengan selisih skor yang terpaut jauh di gim pertama, sementara pada gim kedua meskipun Danny-Hee bisa mengejar namun "Minions" membalas dengan memberikan ritme permainan cepat.

Kevin-Marcus pun mencatatkan kemenangan pertama atas pasangan Danny-Hee dalam duel perdana mereka.

Dengan hasil ini, Kevin-Marcus menjadi pasangan ganda putra keempat yang berhasil maju ke babak kedua setelah sebelumnya ada Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira-Ade Yusuf Santoso, Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan, serta Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto.