Bupati Banyuasin dapat kejutan ulang tahun diceburkan ke kolam

id bupati,bupati banyuasin,diceburkan ke kolam,bupati askalani

Bupati Banyuasin Askolani diceburkan dalam kolam oleh koleganya yang ingin memberikan kejutan karena yang bersangkutan berulang tahun di Banyuasin, Selasa (23/4). (Antara News Sumsel/Dolly Rosana/19)

....Sedih rasanya, saya pernah bilang ke Kepala Kejari agar bertugas selama mungkin di Banyuasin dan pensiunnya di Banyuasin saja....
Banyuasin, Sumatera Selatan (ANTARA) - Bupati Kabupaten Banyuasin Askolani mendapatkan kejutan dari koleganya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-45, tepatnya pada saat kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri di Graha Sedulang Setudung, Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Selasa.

Kejutan yang tak terduga itu membuat Askolani bersukacita bahkan air matanya sempat berkaca-kaca setelah secara serentak pejabat Kapolres Banyuasin, Dandim 0430 Banyuasin serta tamu undangan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuknya.

Bukan hanya itu saja, kejutan tak terduga terjadi saat dirinya hendak keluar gedung usai acara. Secara tiba-tiba, ia langsung digendong Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem bersama pejabat intansi lainnya, lalu diceburkan ke kolam berukuran 3×3 meter yang ternyata telah disiapkan oleh pejabat setempat. 

Setelah mendapatkan ucapan selamat dan doa dari rekan-rekannya, Askolani mengucapkan terima kasih ke Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin yang lama LA Kamis atas sumbangsihnya di Kabupaten Banyuasin.

Ia berharap hubungan yang selama ini telah berjalan dengan baik dengan Kejari akan terus berlanjut.

"Sedih rasanya, saya pernah bilang ke Kepala Kejari agar bertugas selama mungkin di Banyuasin dan pensiunnya di Banyuasin saja. Saya ucapkan juga selamat bertugas bagi Kejari yang baru di Bumi sedulang setudung," kata dia.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar