Evan Sanders belajar ngaji demi "Roh Fasik"

id Evan Sanders,film Roh Fasik,belajar ngaji,aktor indonesia,totalitas berperan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara

Evan Sanders belajar ngaji demi "Roh Fasik"

Evan Sanders. (ANTARA/Hafiz Mubarak)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Evan Sanders mendapat tantangan baru dalam film horor religi "Roh Fasik" yang akan tayang pada Mei 2019.

Berperan sebagai ustaz bernama Akbar, Evan dituntut untuk memperlihatkan kemampuan mengaji yang mumpuni di depan kamera.

Seraya berseloroh, pria 37 tahun itu mengaku lebih fokus menghafal cara melagukan ayat-ayat Al Quran ketimbang dialog pada skenario.

"Ada satu momen ngaji, aku menghafal surat Ar-Rahman, Irwansyah (pemeran Hasan) yang mengajari. Lumayan, bekerja sambil belajar," kata Evan saat mengunjungi kantor ANTARA di Jakarta, Selasa.

Permintaan untuk melantunkan ayat Quran secara indah seperti para ustaz berhasil dipenuhi Evan mempelajari suara Irwansyah saat mengaji yang direkam di handphone.

"Juga ambil referensi dari YouTube untuk menghafalkan nadanya," imbuh Evan.

Dalam "Roh Fasik", karakter Hasan dan Akbar digambarkan sebagai seorang ustaz. Saat Akbar terguncang setelah ditinggal mati istrinya, Hasan adalah orang yang selalu mendampingi agar sahabatnya tetap berada di jalan yang benar, juga membantu menyelesaikan segala problematika.

"Roh Fasik" adalah kali kedua Evan Sanders membintangi film horor religi, sebelumnya dia juga diminta membaca Quran di film "Ruqyah: The Exorcism".

Film yang pengambilan gambarnya berada di Jakarta, Puncak dan Papandayan itu adalah film horor religi dari RA Pictures yang disutradarai oleh Ubay Fox.

Film ini dibintangi oleh Irwansyah, Denira Wiraguna, Volland Humonggio, Zaskia Sungkar, Nagita Slavina serta aktris cilik Messi Gusti.

"Roh Fasik" akan tayang pada 9 Mei mendatang.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar