Atletico Madrid tundukkan Eibar 1-0 berkat gol Lemar

id atletico madrid,eibar,liga spanyol,thomas lemar

Penyerang sayap Atletico Madrid Thomas Lemar (kiri) menyontek bola demi mencetak gol ke gawang kiper Eibar Marko Dmitrovic dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Eibar, Spanyol, Sabtu (20/4/2019). (ANTARA/REUTERS/Vincent West)

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid berhasil menundukkan Eibar 1-0 dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol di Stadion Iurua, Eibar, Spanyol, Sabtu berkat gol Thomas Lemar di menit-menit akhir pertandingan.

Lemar mencetak golnya pada menit ke-85 lewat sontekan mudah di muka gawang, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Gol yang memecah kebuntuan itu tercipta berawal dari umpan jauh yang diterima Alvaro Morata, yang segera diteruskan menjadi umpan terobosan untuk Koke. Koke yang menyadari Lemar berlari memasuki kotak penalti melepaskan umpan tarik yang mudah diselesaikan oleh legiun Prancis tersebut.

Sebelumnya, pada menit ke-79 Diego Godin hampir membawa Atletico unggul ketika ia menanduk bola kuat-kuat namun bola berhasil diselamatkan dengan baik oleh kiper Marko Dmitrovic.

Kemenangan yang diraih di Ipurua membuat Atletico yang berada di posisi kedua kini mengoleksi 68 poin dan memangkas jarak pemimpin klasemen Barcelona (74) menjadi tersisa enam poin saja.

Namun Barcelona berpeluang untuk kembali menjauh jika berhasil mengalahkan Real Sociedad (41) pada Minggu (21/4) dini hari WIB.

Baca juga: Costa menolak berlatih gara-gara didenda Atletico


Susunan pemain:

Eibar (4-4-2): Marko Dmitrovic; Pablo de Blasis, Paulo Oliveira, Sergio Alvarez, Cote; Fabian Orellana (leon), Gonzalo Escalante, Joan Jordan, Marc Cucurella; Sergi Enrich (Charles), Marc Cardona (Kike)
Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias (Nikola Kalinic), Diego Godin, Jose Gimenez, Thomas Partey; Koke, Rodri Hernandez, Saul Niguez, Vitolo (Filipe Luis); Angel Correa (Thomas Lemar), Alvaro Morata
Pelatih: Diego Simeone
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar