Relawan Pertiwi siap rangkul "emak-emak" jika Jokowi terpilih kembali presiden

id rangkul emak-emak,pertiwi,relawan jokowi-ma'ruf,relawan jokowi,jokowi-ma'ruf

Relawan Pertiwi siap rangkul "emak-emak" jika Jokowi terpilih kembali presiden

Ketua Pertiwi Putri K Wardhani memotong tumpeng sebagai bentuk syukuran atas kemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin atas hitung cepat Pilpres 2019, di Jakarta, Sabtu, (20/4/2019). (Antara/Boyke Ledy Watra)

....Kita sama-sama saling rangkul, mengapa harus tandingan lagi, 17 April sudah lewat, kita bersatu membangun sebuah negara....
Jakarta (ANTARA) - Relawan Perempuan tangguh pilih Jokowi (Pertiwi) siap merangkul pendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno atau yang biasa disebut dengan "emak-emak" jika Joko Widodo ditetapkan sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

"Bahkan itu sudah kita mulai jauh hari, itu yang kita gaungkan sebagai pemilu damai dari beberapa waktu lalu. Dan ke depan kita akan rangkul," kata Ketua Pertiwi Putri K Wardhani, di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, NKRI merupakan sebuah negara yang sangat besar yang membutuhkan semua unsur dalam membangunnya menjadi negara maju dan beradab.

"Kita sama-sama saling rangkul, mengapa harus tandingan lagi, 17 April sudah lewat, kita bersatu membangun sebuah negara," ujarnya..

Ia berharap setelah pemilu berlalu dan roda pemerintahan periode 2019-2024 mulai bergerak rakyat Indonesia tidak lagi terpisahkan oleh dukungan-dukungan ketika pilpres.

"Jangan lagi sektarian, yang dari 02 kan kawan semua," kata dia usai menggelar syukuran kemenangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin atas hasil hitung cepat Pilpres.

Pertiwi meyakini Jokowi-Ma'ruf merupakan pasangan terpilih yang akan memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.

"Kita yakin kemenangan dengan perolehan 55-60 persen suara," ucap Putri, menegaskan.