Prabowo ingatkan pendukungnya tidak terprovokasi

id Prabowo Subianto, ingatkan pendukungnya, tak terpancing ,provokasi, Pilpers 2019

Prabowo ingatkan pendukungnya tidak terprovokasi

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) didampingi Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) menyampaikan konferensi pers tentang klaim kemenangan di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengingatkan para pendukungnya untuk tidak terpancing provokasi pihak-pihak tertentu.

"Para pendukung tetap tenang dan tidak terprovokasi untuk melakukan tindakan anarkistis, fokus kawal kotak suara karena itu kunci kemenangan," kata Prabowo saat jumpa pers di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Prabowo dalam pidatonya menegaskan tidak akan menggunakan cara-cara di luar hukum yang akan menimbulkan perpecahan.

"Tidak ingin Indonesia terpecah belah. Kita justru ingin mempersatukan. Saya tegaskan jangan terpancing. Jangan gunakan jalur di luar hukum," kata Prabowo.

Prabowo meminta semua relawan Prabowo-Sandiaga termasuk parpol koalisi Indonesia Adil-Makmur yakni PKS, PAN, Demokrat, Berkarya dan Gerindra untuk tetap menjaga kotak suara hingga mengawal di kecamatan.

Usai melakukan jumpa pers itu, mantan Danjen Kopassus itu sekitar pukul 22.15 WIB menuju ke kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor untuk beristirahat.