Komisioner KPU Medan kerja 24 jam untuk kejar target

id pemilu 2019,Komisioner KPU Medan,logistik pemilu 2019

Komisioner KPU Medan, Nana Miranti, saat ditemui Antara di gudang logistik KPU Medan, di Bandara Soewondo, Medan pada Senin (15/4) (Antara Sumut/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Pesta demokrasi pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2019 tinggal dua hari lagi. Segala bentuk persiapan untuk mensukseskan Pemilu 2019 ini terus dilakukan.

Seperti di Kota Medan, mulai dari persiapan kotak suara, surat suara, hingga formulir C6, masih terus berlangsung, kata Komisioner KPU Medan, Nana Miranti, saat ditemui Antara di gudang logistik KPU Medan, di Bandara Soewondo, Medan pada Senin.

"Kita menargetkan sampai besok segala bentuk logistik sudah didistribusikan ke 21 Kecamatan yang ada di Kota Medan," ujarnya

Lebih lanjut kata Nana, diantara 21 Kecamatan di Kota Medan, sebanyak 6 Kecamatan sudah didistribusikan logistik secara penuh. Diantaranya Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Polonia, Kecamatan Medan Kota, Kecamatan Medan Tuntungan, dan Kecamatan Medan Barat.

"Untuk hari ini kita sedang memasukkan kotak suara ke dalam truk untuk dibagikan ke Kecamatan Medan Johor, Kecamatan Medan Denai, Kecamatan Medan Marelan, dan Kecamatan Medan Deli," tambahnya

Untuk mencapai target lanjut Nana, para petugas akan bekerja selama 24 jam sampai dengan esok hari.

"Kalau biasakan kita malam berhenti, ini kita akan bekerja sampai 24 jam. Karena target kita besok semua logistik sudah terdistribusi," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar