Inter Milan bawa pulang tiga poin dari markas Frosinone

id Inter Milan,Frosinone,Stadion Benito Stirpe, Frosinone, Italia,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, pale

Inter Milan bawa pulang tiga poin dari markas Frosinone

Pemain Inter Milan Ivan Perisic menendang bola dari titik penalti saat melawan Frosinone. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/foc.

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan membawa pulang tiga poin dalam laga pekan ke-32 Liga Italia dengan meraih kemenangan 3-1 di markas Frosinone di Stadion Benito Stirpe, Frosinone, Italia, Senin dini hari WIB.

Matias Vecino melengkapi kemenangan tersebut lewat golnya pada masa injury time setelah keunggulan dibuka oleh Radja Nainggolan dan penalti Ivan Perisic, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Kemenangan itu memantapkan posisi Inter di tempat ketiga klasemen dengan koleksi 60 poin dan unggul lima poin dari rival sekotanya AC Milan (50) di peringkat keempat, sedangkan Frosinone (23) tertahan di urutan ke-19.

Nainggolan membuka keunggulan Inter pada menit ke-19 dengan melompat paling tinggi di antara kerumunan pemain di dalam kotak penalti untuk menyambut bola umpan silang kiriman Danilo D'Ambrosio.

Inter lantas memperoleh hadiah tendangan penalti setelah Milan Skriniar dijatuhkan Raman Chibsah dalam situasi menyambut sepak pojok pada menit ke-35.

Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Perisic yang menjadi algojo dan melepaskan tembakan keras ke sudut kiri bawah gawang untuk menggandakan keunggulan Inter.

Pada menit ke-41 kiper tuan rumah Marco Sportiello melakukan penyelamatan gemilang atas tembakan terarah Matteo Politano.

Frosinone berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-61 saat Cassata melepaskan tembakan melengkung yang menghujam ke sudut kiri bawah gawang tanpa bisa dihentikan oleh kiper Samir Handanovic.

Delapan menit kemudian seisi Stadion Benito Stirpe seperti menahan napas ketika mereka berpikir tendangan bebas Camillo Ciano tepat sasaran ke sudut kanan atas gawang, namun rupanya bola tipis melenceng di atas gawang.

Pada menit ketiga injury time Vecino memastikan kemenangan Inter menjadi 3-1 saat ia mengakhiri sebuah serangan cepat dengan menyelesaikan kerja sama umpan satu dua sentuhan bersama Mauro Icardi.


Susunan pemain:

Frosinone (3-5-2): Marco Sportiello; Lorenzo Ariaudo, Marco Capuano, Edoardo Goldaniga; Luca Paganini, Raman Chibsah, Francesco Cassata (Camillo Ciano), Luca Valzania (Raffaele Maiello), Andrea Beghetto; Andrea Pinamonti (Federico Dionisi), Daniel Ciofani
Pelatih: Marco Baroni

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Radja Nainggolan; Matteo Politano (Joao Mario), Borja Valero (Roberto Gagliardini), Ivan Perisic (Keita Balde Diao); Mauro Icardi
Pelatih: Luciano Spalletti