Maruf Amin pimpin doa dalam "konser putih bersatu"

id Maruf Amin,calon wakil presiden, berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan amper

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Maruf Amin. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Jakarta (ANTARA) - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma’ruf Amin memimpin doa dalam Konser Putih Bersatu, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Sebelum mulai berdoa, Ma’ruf terlebih dahulu mengajak para relawan yang hadir pada konser tersebut untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan mencoblos pasangan calon presiden dan wakil presiden 01, Jokowi-Ma’ruf, pada pemilihan tanggal 17 April 2019.

“TPS akan kita putihkan. Untuk apa? Untuk memilih pasangan putih-putih. Betul? Supaya putih-putih menang di dalam pilpres,” kata dia.

Ma’ruf juga menjanjikan Indonesia akan maju jika pasangan Jokowi-Ma’ruf menang.

Dalam doa yang dilafalkannya, Ma’ruf menyelipkan harapan agar acara konser sebagai kampanye terakhir itu mengantarkan pasangan 01 sebagai pemenang.

“Ya Allah jadikanlah pertemuan ini pertemuan yang Kau berkati, pertemuan yang akan mengantarkan 01 menjadi pemenang,” ucap Ma’ruf dalam doanya.

"Konser Putih Bersatu" dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dengan menghadirkan penampilan sejumlah musisi di panggung besar di dalam Stadion Gelora Bung Karno.

Sejumlah penyanyi, di antaranya, Tina Toon, Harvey Malaiholo dan Lita Zein tampil membawakan lagu "Bendera" yang dipopulerkan grup musik Cokelat, dilanjutkan dengan "Gebyar-Gebyar" yang dinyanyikan bersama roker Candil.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar