Kehadiran ROG Phone 2 hanya rumor

id asus rog phone,ponsel gim,smartphone game,asus gim,asus game

Kehadiran ROG Phone 2 hanya rumor

ROG Phone resmi diluncurkan di Jakarta, Selasa (11/12/2018). (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Kehadiran sekuel ponsel Asus khusus gim ROG Phone hanyalah rumor, demikian disampaikan Direktur Regional Asus Asia Tenggara Jimmy Lin dalam peluncuran laptop gim di Jakarta, Rabu.

“Semuanya hanya rumor,” kata Jimmy seusai peluncuran laptop Asus ROG Zephyrus S GX701 dan GX531.

Pernyataan serupa disampaikan Manajer Pemasaran Asus Indonesia dan Malaysia, Galip Fu.

“Saya juga belum mendengar kabar tentang generasi kedua (ROG Phone). Mungkin Anda bisa berbagi (informasi),” ujar Galip sambil tersenyum.

Laman teknologi Digitimes, pada Senin (8/4), melaporkan rencana Asus untuk meluncurkan ROG Phone 2 pada kuartal ketiga 2019.



Ponsel lipat

Terkait persaingan dengan Samsung dan Huawei pada pasar ponsel pintar berlayar lipat, Jimmy mengaku produsen asal Taiwan itu telah menyiapkan Zenfone 6.

“Zenfone 6 akan meluncur di Indonesia pada kuartal ketiga,” ujar Jimmy.

Namun, Jimmy enggan berbagai informasi terkait penggunaan desain layar yang dapat lipat pada Zenfone 6.

“Saya tidak bisa mengungkap banyak hal saat ini, tidak akan ada kejutan,” katanya.

Sementara, Galip mengatakan fokus Asus adalah pembuatan ponsel terbaik untuk memuaskan para penggemar dan pengguna ponsel secara global.

“Tujuan kami adalah membuat ponsel yang diapresiasi oleh fans dan end user. Kami yakin ponsel itu akan dapat berkompetisi dengan kompetitor,” ujar Galip.

Asus telah meluncurkan ROG Phone di Indonesia pada pertengahan Desember 2018. Dua varian ROG Phone yang hadir di pasar Tanah Air yaitu 8GB/128GB dan 8GB/512GB. Keduanya dibekali chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 845.